Festival Angkringan Ponorogo Diserbu Pengunjung

Sabtu (15/6/2017) masyarakat Ponorogo memenuhi kawasan kawasan pertokoan OKAZ, Jalan Sultan Agung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur untuk mengikuti Festival Angkringan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo.

Festival Angkringan merupakan yang pertama kalinya diadakan di kota Reyog ini. Dengan diikuti oleh sekitar 20 lapak angkringan yang kesemuanya berasal dari daerah Ponorogo, pada event ini juga disediakan 500 kupon yang dibagikan untuk para pengunjung festival.

Sambutan Kepala Dinas Pariwisata Ponorogo, Lilik Slamet Rahardjo

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo, Lilik Slamet Rahardjo, menyampaikan bahwa digelarnya event ini bertujuan untuk menunjang program yang dicanangkan oleh Bupati Ponorogo untuk menjadikan Ponorogo sebagai Kota Tujuan Wisata, dan pada tahun-tahun berikutnya event semacam ini bakal digelar lebih besar lagi untuk menarik wisatawan ke Ponorogo.

Suasana Festival Angkringan Kabupaten Ponorogo.

Selain sebagai penunjang program peningkatan kunjungan wisata ke ponorogo, Festival Angkringan ini juga digelar sebagai bentuk edukasi bagi pelaku usaha angkringan agar lebih profesional, terutama dalam hal melayani wisatawan yang berkunjung ke Ponorogo. (IB)

 

Photographer : IndonesiaBagus.co.id

Location : OKAZ, Kabupaten Ponorogo